Yanda Enterprise

sobat blogger, bagi anda yang bertempat tinggal di wilayah barito timur khususnya di Ampah, aku mau sharing nih tentang usaha milik teman. kali ini mengangkat judul "Yanda Enterprise".



OK langsung aja ya ke TKP ..... : hehehe , , ,

        anda mau cuci dan edit foto, minta tolong bikinin sesuatu misalnya makalah/ kliping/ nota , atau mau pesan undangan dengan bentuk sesuai selera ? Yanda Enterprise adalah pilihan yang paling tepat bagi anda.dengan harga yang terjangkau pastinya membuat kantong anda tidak kebobolan, dijamin pasti berlangganan.



yanda enterprise beralamat di jalan ampah menuju muara teweh 1 KM dari bundaran, kampung karamah muka SDN 4 Ampah (SD Ampah 4), barito timur,kalimantan tengah, indonesia

yanda enterprise melayani :
1.cuci dan edit foto = menambah tulisan, latar, memotong, melapis dengan foto lain, mengganti warna, menambah bingkai, ganti background, nembak foto, dll sesuai selera )
Musleh Seluler Ampah dan Permata Jaya Makmur memberi NILAI 9+ bagi yanda enterprise untuk urusan edit foto.





2.pengetikan = melayani pembuatan, perbaikan dan edit buku, makalah, nota, surat perjanjian, kliping, print data dari flash disk, dll.
Musleh Seluler Ampah dan Permata Jaya Makmur memberi NILAI 9+ bagi yanda enterprise untuk urusan edit dokumen dan makalah.



3.fotocopy warna dan hitam putih


4.menerima pesanan undangan segala jenis dan ukuran ataupun sesuai desain dan selera anda.
Musleh Seluler Ampah dan Permata Jaya Makmur memberi NILAI 9+ bagi yanda enterprise untuk urusan Proses Pembuatan Undangan.



5.isi lagu mp3 dan video



6.instal ulang dan tambah aplikasi komputer/ laptop



7.menjual pulsa dan perdana



8.juga menjual alat tulis kantor dan figura/ album foto




khusus anda yang berlokasi di wilayah kalsel dan kalteng dan mau cari barang seken tapi kualitas bagus, SILAHKAN ANDA KLIK DI SINI

mau jualan pulsa ? atau mau jadi Master Dealer Pulsa All Operator ? klik DISINI

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK INI: